Selasa, 24 Juni 2008

Drive - Kau dan dia

Kau mencintaiku, begitupun aku

tapi coba pikir dulu sekali lagi

aku punya hati, engkau punya rasa

dan diapun juga


Maafkanlah bila ku harus menolakmu

Bukan maksudku ingin lukai hatimu

Ku harap kau mengerti

Mengapa aku begini

Aku, antara kau dan dia


Tak pernah ku duga

Akan seperti ini

Dirimu menjadi dosa yang terindah

Mungkin lebih baik bila aku pergi

Aku hanya ingin tiada yang terluka

Aha…


Maafkanlah bila ku harus menolakmu

Bukan maksudku ingin lukai hatimu

Ku harap kau mengerti

Mengapa aku begini

Aku, antara kau dan dia

Aku, antara kau dan dia…


Ku dan teman baikku yang slalu merindumu

[Lovedmusik.blogspot.com]


Maafkanlah bila ku harus menolakmu

Bukan maksudku ingin lukai hatimu

Ku harap kau mengerti

Mengapa aku begini

Aku, antara kau dan dia [2x]

Aku, antara kau dan dia

0 komentar

Posting Komentar